بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ

Teknologi memang tidak akan pernah berhenti untuk berkembang dan berinovasi. Sejak pembuatan komputer pertama hingga sekarang terus menerus berinovasi secara cepat yang memang ditujukan untuk memudahkan kehidupan manusia slanjutnya yng lebih modern lagi.
Salah satu dari inovasi yang baru saja dibuat adalah bagaimana membuat hal yang virtual di dunia maya dihidupkan di dunia nyata.


Komputer memang tak pernah habis untuk dibahas,ada-ada saja ide baru dari berbagai pengembang untuk membuat suatu penemuan demi menghasilkan suatu penemuan yang sangat luar biasa bagi para pengguna teknologi.Untuk itulah komputer masa depan dirancang dengan sangat luar biasa sehingga menarik peminat pecinta komputer di seluruh negara ini.Komputer masa depan ini drancang dengan efisien serta fleksibilitas tinggi sehingga mudah dibawa kemana- mana sesuai kebutuhan pengguna.




Fitur 3D akan menjadi fitur dari komputer masa depan ini,fitur 3D ini ialah tampilan grafis yang memiliki dimensi sendiri sebagai bagian dari hasil pemberian efek cahaya yang memberikan hasil yang lebih nyata.kita pasti sudah pernha menonton film yang menggukan fitur 3D bukan???yang membuat kita menjadi seakan akan menjadi bagian dari film tersebut,hal inilah yang menjadi dasar dari komputer masa depan ini.


Selain faslitas 3D, komputer masa depan ini dilengkapi dengan beberapa fitur lain nya yakni:
-Hanya dengan bantuan sinar matahari komputer masa depan ini tidak perlu melakukan isi ulang baterai dengan charger.
-Kompter masa depan mungkin juga dilengkapi dengan berbagai macam sensor,yakni sensor panca indra atau juga sensor mood bagi pengguna komputer.
-Serba efisien dan fleksibel,selain  itu masih banyak rancangan-rancangan dan ide ide yang lebih fantastis yang akan dilakukan oleh banyak pengembang di dunia teknologi saat ini untuk memulai sebuah rencana bagi komputer

1 comments:

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)
@OFFICIAL ICT

 
ICT SMANCOL © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top