بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ


1. Windows Movie Maker 2012

software edit video - wmm 2012

Windows Movie Maker adalah video editing tool gratis untuk Windows yang ada sejak windows XP dan pengguna dapat mengedit video dengan mudah dan cepat tinggal drag and drop. memiliki fitur seperti video effects, video transitions, adding titles/credits, audio track, timeline narration, dan Auto Movie.

2. Video Pad

software edit video - video pad

Video Pad memiliki fitur fitur standart video editor. Namun, ada kelebihan dari software ini yang jarang dimiliki video editor lainnya. Video editor ini mampu mengedit video berkestensi .3gp yang umumnyaoutput-an dari HandPhone. Selain kelebihan tersebut, software ini mampu mengedit dari camcorder manapun. VideoPad juga menyediakan lebih dari 50 visual dan transisi efek untuk menambah sentuhan ke video Anda 

3. Avidemux

software edit video - avidemux

Avidemux software open source editor video yang dapat membantu Anda menggabungkan video klip, memotong video (tanpa re-encoding), dan menambahkan Logo, memotong/ cut, putar, mengubah ukuran, mempertajam, menghilangkan noise/ kebisingan, tweak kecerahan, kontras warna dan banyak lagi.

4. VSDC Free Video Editor

software edit video - VSDC

Video editor ini dimaksudkan untuk mengedit file video dan membuat video dari setiap kompleksitas yang melibatkan berbagai efek visual dan audio. memiliki banyak fungsionalitas dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, memungkinkan Anda untuk membuat video dengan mudah dan cepat.

5. Free Video Dub

software edit video - video dub

Free Video Dub - software video editing yang memungkinkan Anda menghapus bagian yang tidak diinginkan dari file video tanpa re-encoding. dan tetap  mempertahankan kualitas asli file video input dan menghapus bagian yang tidak di perlukan dengan mudah dan cepat.

Kesimpulan nya bahwa software buat edit video itu banyak, tapi yang membedakan nya dalah fitur dari masing-masing software tersebut, dan di atas merupakan software editing video gratis terbaik dari hasil search admin, dan admin recomend nya untuk pemula pake WMM (windows movie maker) saja soal mudah banget di gunakan, ok silahkan berkreasi dengan video anda, dan semoga bermanfa'at.

Jika ada masukan untuk admin atau sekedar bertanya silakan berkomentar melalui kotak komentar di bawah ini, Thanks.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)
@OFFICIAL ICT

 
ICT SMANCOL © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top