بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


        VirtualBox adalah sebuah aplikasi virtualisasi, yang bisa digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi tambahan di dalam sistem operasi utama. Jadi disini saya contohkan terdapat sebuah sistem operasi utama yaitu windows sedangkan sistem operasi centos sebagai sistem operasi virtual yang ada dalam windows. sehingga disini dapat menjalankan 2 atau lebih sistem operasi sekaligus. Sesuai dengan kemampuan hardware yang dimiliki..

        CentOS (Community ENTerprise Operating System) adalah sebuah distribusi linux sebagai bentuk dari usaha untuk menyediakan platform komputasi berkelas enterprise yang memiliki kompatibilitas kode biner sepenuhnya dengan kode sumber yang menjadi induknya, Red Hat Enterprise Linux (RHEL).

         Ikuti terus channel kami, kami berusaka lakukan update materi secara berkala. Semoga bermanfaat, dan sekiranya mungkin ada masukan dan komentar yang sifatnya membangun, kami sangat berterimakasih... :)

https://youtu.be/Vorg_CsC948
Music From my Friend his name Farid
Thanks Farid

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)
@OFFICIAL ICT

 
ICT SMANCOL © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top