بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


SPIN CARD = Speedy Instan Card

Apa yang dimaksud dengan kartu perdana Speedy Instan Card ?

         Kartu Perdana Speedy Instan Card merupakan kartu perdana yang berisi user name dan password yang bisa digunakan untuk login akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, maupun Indonesia Wifi (@wifi.id). Nilai nominal yang tertera dalam kartu dapat digunakan untuk akses internet broadband sesuai dengan konversi nilai nominal terhadap tarif akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, dan Indonesia Wifi (@wifi.id)


Di mana mendapatkan kartu perdana Speedy Instan Card ?




          Saya dapat kartu perdana ini gratis Gan, karena kemaren waktu ada even NBL Indonesia  kebetulan tmen saya ada yang ngikut nonton, lalu karena acara di sponsori sama Speedy jadi tmen ane diberi kartu gratis deh, terus karena dia Baek bagin ke aku 1 biji dah... hehe 
         Namun ada Cara lain buat dapetin User sama Psswornya Gan, dengan cara registrasi pakai nomor telkomsel ataupun Flexi.


Bagaimana cara menggunakan Kartu Perdana Speedy Instan?
Masukkan Username dan Password yang tertera pada Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) beserta email dan nomor handphone Anda pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan, Speedy Hotspot, atau Indonesia Wifi (@wifi.id)
Apabila Username dan Password telah terkonfirmasi, Anda akan mendapatkan notifikasi pada portal bahwa Speedy Instan telah aktif.
Setiap pengguna Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) baik di line Speedy Instan, Speedy Hotspot, maupun di Indonesia Wifi (@wifi.id) akan disediakan mekanisme registrasi TelkomID. Dan selanjutnya pelanggan dapat menggunakan TelkomID sebagai Username dan Password untuk melakukan akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, dan Indonesia Wifi (@wifi.id).
Untuk setiap user yang melakukan verifikasi email/nomor handphone dengan klik link activate di email yang didaftarkan atau memasukkan kode yang diterima di handphone, akan mendapatkan tambahan free akses 1 (satu) hari.
Khusus penggunaan Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) sebagai first activation pada saat pasang baru layanan Speedy Instan program Broadband Ready, akan diberlakukan masa free trial 30 (tiga puluh) hari dengan mengacu kepada nomor Speedy Instan (tidak mengacu kepada username yang digunakan). Dan selama masa free trial user pengguna Speedy Instan tidak perlu melakukan login untuk setiap kali akses internet.
Kelebihannya Apa Gan ?


         SPIN CARD Denom 5k bisa digunakan untuk akses internet di hotspot @wifi.id untuk akses internet Upto 2Mbps Sob Untuk 1x24 Jam setelah itu bisa diisi ulang lagi.

         Buat kegiatan tugas sekolah jadi nggak ngadat deh... hehehe
Sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua... Amin

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)
@OFFICIAL ICT

 
ICT SMANCOL © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top